23.10.10

metaaaaaal (melow total)

dahulu kau nemcintaiku
dahulu kau menginginkanku
meskipun tak pernah ada jawabku
tak berniat kau tinggalkan aku

sekarang kau pergi menjauh
sekarang kau tinggalkan aku
disaat ku mulai mengharapkanmu
dan kumohon maafkan aku

walaupun ini lagu lama , tapi ni lagu ngena banget di gua sekarang .
melow gini gua jadinya . hehehe

buat kamu MR.UPIL
 sejujurnya gue pengen kita kayak dulu lagi , gue pengen elo negor gue ngobrol bareng bisa akrab lagi ngejalanin hari hari bareng . pengen kayak gitu . gak kayak sekarang . lo cuman senyum ama gue , dan begonya gue belagak cuek , ga ngebales senyum elo . emang bego banget ya gue . nyesel gue dengan sikap jutek gue itu . coba aja waktu bisa keulang lagi . pengen banget gue bilang kalo gue sayaaaaaaang banget ama lo . tapi semuanya udah gak mungkin lagi . lo udah punya kehidupan sendiri dan sepertinya lo bahagia aja tanpa gue . dan gue juga gak bahagia kok tanpa lo  :') gue gak akan pernah mneyesal bisa kenal sama lo . dan asal lo tau GUA GAK AKAN BISA NGELUPAIN ELO karna lo seperti racun di otak gua .

semoga lo tau ungkapan hati gue ini . miss you so much UPIL :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar