21.9.12

my ♥ pp

perbedaan jadi tidak berarti
karena hati telah memilih
dimataku kita semua satu
apapun yang mengganggu
cinta takkan salah

*****

terkadang aku ragu akan semua yang telah terjadi diantara kita
aku ragu apakah ini semua hanyalah ilusi
apakah perasaanmu nyata terhadapku ?
apakah kau benar-benar tulus terhadapku ?
ataukah ini semua hanyalah pengisi di kala kau ingin melupakan sosoknya 
sosok yang telah mengisi hidupmu selama setahun terakhir ini
apakah kau benar-benar telah melupakan bayangnya dari hatimu ?
ataukah aku hanyalah pelarianmu saja ?
hmmmm
entahlah .
kita berbeda .
sangat berbeda .
aku tahu suatu saat kita pasti dan harus berpisah
segala perbedaan yang sangat nyata ini tak mungkin dapat menyatukan kita selamanya
tapi
salahkah aku jika ingin tetap bersamamu menikmati kebersamaan kita ?
salahkah aku jika berharap kita dapat terus bersama ?
salahkan aku jika bersama denganmu ?
aku tidak perduli akan tanggapan orang terhadap kita
karena , cinta itu  ,
kita yang rasa .
hari yang kulalui bersamamu selama setengah tahun ini
sangat berwarna
 pertengkaran, canda, tawa, dan tangis
semua itu terasa sangat berharga untuk diingat kembali
aku..sangat ingin..untuk terus bersamamu..
tapi...sampai kapan ?
seandainya perbedaan ini tidak ada :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar