31.10.12

cuma unek-unek

huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
entah kenapa belakangan ini badan rasanya kaya mau remuk
banyak pikiran
padahal kuliah juga cuma duduk diem dengerin
tapi kok rasanya itu yaaaaa capekkkk bangeeeett yaaaa :"""DDD
padahal pas sma yg pergi pagi pulang malem
aktifitas lebih padet det det det ajaaa
rasanya ga gitu-gitu amat
gue malah enjoooooyyy banget pas sma
lah ini....
rasanya ituu.. pengen cepet-cepet wisuda aja..
klo bisa besok wisuda, wisuda deeeehhh
arrrrrrggggghhh
mungkin gue lagi jenuh sama kuliah
kuliah banyak pikiraaaaaannn
mau sekedar hepi-hepi sebentar aja rasanya tuh susaaaahhh bangeeeett
hmmmm
butuh liburaaaaaaaannnnn aaaaaaaakk~
pantai yuuuuuukkksssss heeeyyy kamu moodbooster akuuuhh :"))
ayooo ajak aku main-mainnnnnnn, kemana aja terserah kamu
buat aku senyum dooooonnnggg
buat aku ketawa jugaaaaaa
ayooooooooookkkkk
 pengen teriak rasanyaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkk :"D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar