2.11.12

jumat 02november2012

yaaaaaapp!
dan diuji lagi
apa yang mereka omongin ke gue hari ini
bener-bener bikin gue introspeksi
bener-bener bikin gue ngerasa sedih dengan keadaan ini
tentang hubungan ini
tentang semuanya
yaaa... saya seneng kok kalian sebegitu care nya sama saya
dan terimakasih banyak atas kepedulian kalian
tapi...
bisakah kalian memandang hubungan ini
sama seperti hubungan yang lainnya tanpa melihat perbedaan ini ?
lihatlah seperti 2 orang manusia yang dipertemukan dan memiliki rasa yang lebih
seperti 2 orang yang saling menyayangi
seperti 2 orang yang saling membutuhkan
bisa kan ?
jangan bahas perbedaan ini lagi bisa kan ?
soal gimana kedepannya gue sama dia
mau berakhir atau berlanjut
itu semua rahasia tuhan
sekarang ini..
yang jelas...
gue cuma mau ngejalanin dan enjoy sama semuanya
gue sayang sama dia, dan dia juga sayang sama gue
itu aja bagi gue udah cukup kok :")
walaupun hubungan ini bagi kalian terlihat "aneh"
walaupun harus disembunyikan dari kedua orangtua
dan segala walaupun lainnya...
jadi...yaudah lah
stop ngebahas hal seperti itu lagi
nyakit tau gak mikirnya :")

kamu... aku sayaaaaaaannngggg bangeeeeetttt sama kamu :"))
always stand by my side..
don't ever go away from me..
 ♥PP

1 komentar: