30.4.13

heyhooo :DDDD

well, euummm, udah lumayan lama juga ngelupain ini blog huehehehehe maaf yaaaaaa blogku tersayang tercinta terkasih mwaaahh :*

blog ini, jadi tempat pelarian gue buat mencurahkan segala apa yang numpek di otak sama hati
disaat mencari sepasang kuping yang dengan setia mendengar sangat sulit
disaat mencari mulut yang bisa menjaga apa yang diceritakan pun sulit
yaa disini lah saya :)
dengan identitas fiksi and no one knows that i have this freaking blog, yaah setidaknya teman-teman bahkan pacar saya pun tidak tau alamat blog ini muahahahahaha rahasiaaaa biar bisa bebas bercerita tanpa harus merasa canggung doang kok :D

sempet sih beberapa hari sebelumnya kepikiran buat mau nulis disini, cuman yah gimana yaah, sibuk sih yaa *sombong dikit*

hari hari saya belakangan ini sangat sangat sangat sangat melelahkaaaann
kuliah dari pagi sampe sore, malemnya ngerjain tugas, nonton tipi aja udah jaraaaaaannggg banget :')
tapi ini lah proses, mau gak mau, suka gak suka, harus dijalanin dan dinikmatin supaya lebih ringan fyuuuuuhh~~~

hubungan saya sama dia ? sejauh ini baik-baik saja dan semoga baik-baik terus sih yaa, semoga hehe :"
pernah sih, eh tidak mungkin sering, kepikiran buat mengakhiri semua ini, karena mau dijalanin sampai kapanpun, hubungan ini gak jelas arahnya
yaaa saya tau sih perjalanan saya sama dia masih panjang, umur kita juga masih muda kok
tapi klo semakin lama bukannya semakin berat buat melepas satu sama lain yaa ?
semakin lama akan semakin sayang untuk menyudahi apa yang sudah dijalani selama ini
ini baru satu tahun aja sayangnya udah kebangetbangetan
apakabar klo makin lama lagi ?
tapi yaaah, saya masih belum sanggup, dan belum mau untuk menyudahi semuanya
saya hanya terlalu takut, takut untuk kehilangan
takut untuk merasa kesepian
takut untuk melihat dia menggandeng wanita lain yang sama dengan dia
takut untuk merasakan patah hati :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar